Selasa, 29 November 2011

PERKULIAHAN


Setiap mahasiswa yang ingin menamatkan kuliahnya di FEUI tercintah harus men-submit skripsi mereka. Untuk mahasiswa yang mengambil jurusan pemasaran (seperti saya) mereka umumnya harus menyebarkan kuesioner untuk dapat menghasilkan sebuah analisa yang mendalam nan komprehensif.

Umumnya mahasiswa memilih untuk mengambil topik mengenai consumer behaviour, consumer satisfaction, consumer dkk (intinya consumer). Hal ini disebabkan oelh pertimbangan kemudahaan dalam menyabarkan kuesioner. Dan saya, dengan banyak gaya sok-sokan memilih untuk mengangkat tema mengenai "Strategi Merk pada Usaha Kecil dan Menengah". Seharusnya rencana saya berjalan lancar, namun kalau terlalu lancar ga asyik dongs. Jadi intinya, saya terlalu percaya pada satu orang, dan orang tersebut ternayta ga bisa dipercaya. Dan sekarang saya lagi pusing ini gimana cara menyelesaikannya. Hal ini makin ditambah dengan tugas mata kuliah saya yang ternyata beribet banget dan memusingkan. Teman kelompok saya ada juga yang entah kenapa tiba-tiba hilang dan tidak memberi kabar. Apabila dulu saya bisa menerima kelakuannya, sekarang jujur saya TIDAK TERIMA sekali.

Apa alasan dia buat hilang gitu aja? Kalo sibuk, yah bilang ajah sibuk dan jelaskan BAIK BAIK alasannya, JANGAN MAIN ILANG AJA. Saya juga banyak kerjaan, teman kelompok saya yang lain juga banyak kerjaan. Tugas kelompok ini bukan hanya karena kita senggang jadi bisa dikerjakan. Tugas baru akan selesai apabila satu tim menunjukan KOMITMENnya. Komitmen disini bisa ditunjukan dengan MENYEDIAKAN WAKTU untuk mengerjakan. Karena percayalah kalau kita mencari waktu luang, KITA TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN WAKTU LUANG. terimakasih

Tidak ada komentar:

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...