Minggu, 18 Juli 2010

sebaaaaaaaaaaaaal

tadi sore gw mantengin fox dari jam 2. karena ada serial kesukaan gw yaitu CSI:NY. tapi tiba2 jadi marathon Dekter,yaudah deh gw nonton aja lanjutin terus,eh tapi ternyata yg tadi udah ampe akhor,,dan akhirnya AMAT SANGAT MENYEBALKAN! HUH!kembalikan 3 jam untuk menonton tuh film,,sebaaaaaaaaaaaaal,,,

perasaan senang bertemu pemandangan indah pun tak cukup menahan kesebalan gw,,,huuuuuuuh,,kenapa oh kenapa,,udah kmrn tuh panitia abal menyebalkan,kembali senang bertmeu kecengan,sekarang DEXTER mengecewakan gw juga,,bangkeeeeeeeee

1 komentar:

febrina mengatakan...

taaa, emang dexter gimana si endingnya??? sumpah gue msti ke gereja jadi 10 menit terakhir gabisa nonton deh, huhuhuhu....

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...