Sabtu, 17 Juli 2010

jatuh bangun aku

halo halo,,udah hari sabtu aja nih,setelah menjalani satu minggu yang berasa panjaaang bgt.,,banyak canda dan emosi yang terlibat di minggu ini..tapi seeperti yang telah gw sebut sebelumnya, bahwa semua itu terjadi pasti ada alasan baiknya..

mungkin yang paling baru terjadi yang membuat gw amat kesal adalah ketika gw dan 2 orang temen gw mengikuti suatu lomba, dimana undangnan lomba itu dikirimkan ke himpunan mahasiswa manajemen kampus gw yaitu MSS. singkat cerita, dalam undangan itu dikatakan kita harus bikin makalah yang dikumpulin hari sabtu tanggal 17 JUNI 2010. karena ada technical meeting pas hari itu juga. karena kami betiga orang yang sibuk dan hobi sks akhirnya baru mulai efektif ngetik kemaren dan ampe hari ini. udah jatuh bangun ampe kecolek abang truk akhirnya kami sampailah ke kampus tersebut. ternyata oh ternyata, ko sepi? gw mulai curiga nih, taunya, ketika temen gw nanayin ama cp di undangan tersebut tau nya: mas acara tekmit nya diundur jd tanggal 24,, KAMBING! trs pas temen gw coba telpon, tuh panitia ngeles, bilangnya dia udah ngasih tau ketua MSS nya, pas gw tanya ketua MSS nya, guess what? TUH PANITIA BOHONG! ternyata ketua gw gw tau ko kalo ada perubahan jadwal tersebut, lagian yah gw kasih tau, kalaupun itu benar,LOGIKA NYA JUGA: tuh panitia harusnya ngasih tau nya ke ketua TIM gw, bukan ketua HIMPUNAN MAHASISWA gw..katanya anak manajemen? ko kayak gitu aja ga tau sih? suka heran gw,,

tapi yaudahlah ya...mungkin ini suatu tanda, gw bakal memenangkan lomba itu ,AMIN!

*btw gw seneng nih hari ini udah hari sabtu,karena artinya besok hari minggu, dan gw bisa melihat pemandangan indah setelah satu minggu yang panjaaaang,,hihihihi

Tidak ada komentar:

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...