Selasa, 13 Juli 2010

kehidupan masa kini

halo halo halo,,sudah lama banget banget yah ga nge blog, dan sekrang ngeblog pada saat yang sangat tidak tepat, dimana semua pekerjaan menanti:
1. nyari data buat makalah manajemen distribusi
2. nyari data buat bikin maklah buat lomba
3. bikin janji sama seseorang yang sangat terkenal ampe bales sms aja ga bisa, mendingan jawab2 pake email *emang situ pikir sini pake BB kaya situ?
4.belajar buat uas yang mingggu depan
5.nyari duit buat suatu project gj *yang sangat gw sesali kenapa gw haru sjoin ke projecty itu?
6.Belajar Bahasa Inggris
7.Belajar bahasa perancis
8.Bikin features buat 4 orang *dimana skill menulis gw yang sangat rendah
9.menguruskan badan dan rajin berolahraga*hasil foto2 terakhir kali bentuk banda gw udah ga enak dipandang
10.belajar untuk mengerti bahwa semua terjadi untuk alasan yang baik

seperti yang udah gw ungkapkan diatas, bahwa sekrang gw berusaha untuk terus menekankan pada diri gw, bahwa semua hal terjadi karena ada suatu alasan yang baik, mungkin gw nya aja yang otaknya belum nyampe untuk mngerti alasan tersebut, tapi gw yakin, kalau gw mau sabar dan tenang, pasti gw akan mengerti alasan itu,,HOPELY

*btw,,gw udah ngerti kenapa gw mesti dideketin ama seorang COWO yang baik namun kurang bertanggung jawab, karena gw akan mendapatkan seorang PRIA yang baik DAN sangat bertanggung jawab DAN gw menemukan sesuatu dimaatanya,masa depan gw *inspired by febrina c putri,,

Tidak ada komentar:

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...