Kamis, 23 Agustus 2012

Usefull or useless?

beberapa waktu belakangan ini (sebelum libur lebaran sampai lebaran plus 2) saya merasa saya agak kehilangan diri saya yang dulu. Kenapa? saya merasa saya terlalu banyak malas-malasan, guling-guling, makan, ngemil dan tidur. Saya melakukan ini semua karena saya merasa "toh emang lagi libur, kenapa ga dimaksimalin aja (males2annnya)". Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya itu pada dasarnya anak yang gak begitu suka untuk terlalu bermalas2an.

bingung.

Dan kemudian hari ini saya memutuskan kembali menjadi Raisa yang dulu, the sexy beautiful goddes :p dann kembali melanjutkan pelajaran sewing saya yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Ntah kenapa ketika saya menjalani kegiatan sewing saya tadi, im quite happy actualy. i felt finally im doing something usefull. padahal cuma begitu hahahaha.

well, usefull atau tidak usefull kan relatif yaa, jadi balik lagi ke cara pandang. apakah kita menganggap itu berguna atau tidak. hehehehe

Sebagai penutup, ku lampirkan foto almarhum wawaw yang lagi mencari sesuatu yang berguna bagi hidupnya :p

Love,

-R-

Tidak ada komentar:

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...