Jumat, 22 Mei 2009

halo halo,,

hadooo setelah blog lama saya terdiamkan lama karna saya lupa alamat email apalagi passwordnyaaa,,
jadi blog saya yg cicak bersin itu udah i`m sorry goodbye dah,,,

hadoo skrg lg uas ko saya nyemoet2 aja yaaa bikin blog??

hal ini dikarenakan temen kosan saya kmrn membahas2 dia lg suka blog,,,
jadi teirngat kembali deh,,apalagi "bukumuka" udah di banned dimana2,,
hahahahahahaa

ada untung nya juga sih,,lgan klo mau buku :bukumuka: ya mbo ya jgn pake fasilitas umum kayak labkom,wifi di kampus,,,modal dong ke warnet,,hahahhahahaha..piss bo pisss,,

yasud segini dulu ntar2 lg aja deh ngomong2 panjangnya,,,dadah

Tidak ada komentar:

Welkommen 2022 ❤❤

Hi there! its been a while since my last post here and finally it's gonna be my first post this year. How's life treating you so far...